Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang

Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat Untuk Wanita- Nah kali ini postingan dari degansinia.com yaitu masih mengenai cara menghilangkan komedo dan jerawat secara alami dan cepat hilang kalau kemaren adalah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Permanen Mudah. Sekarang kita juga membahas tentang menghilangkan komedo, seperti yang banyak kita ketahui timbulnya jerawat disebabkan oleh sel-sel yang mati yang tidak dibersihkan diwajah sehingga muncuk kantung nanah yang biasa di sebut dengan jerawat. Untuk para Leadis tips ini juga sangat cocok buat kalian yang sedang mengalami gangguan pada wajah akibat jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dan komedo untuk wanita
cara menghilangkan komedo dan jerawat secara alami dan cepat hilang
Penyebab jerawat juga bisa disebabkan karena terlalu banyaknya minyak pada wajah sehingga pori-pori pada wajah tertutup. Makanya sob selalu bersihkan wajah kalian ya biar tak timbul munculnya jerawat. Komedo juga bisanya muncul pada wajah seseorang yang muncul jerawat. Karena komedo disebabkan juga seperti jerawat yaitu tertutupnya pori-pori dari sel-sel kulit mati yang tidak dibersihkan. Penyebab lainnya karena seringnya makan makanan yang berminyak dan kurangnya minum air putih.

Dan bagi sobat yang ingin menghilangkan Jerawat dan Komedo ini adalah saran dari kami;

1. Menggunakan Buah Pepaya

Buah pepaya memiliki manfaat yang lebih buat kesehatan kulit. Seperti untuk kecantikan wajah, seperti menghaluskan kulit wajah, membersihkan atau juga mencerahkan wajah anda. Buah pepaya juga bisa menghilangkan jerawat diwajah anda. Caranya juga sangat mudah dan sederhana. Berikut ini Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Menggunakan Buah Pepaya.

1. Potong Pepaya kemudian haluskan
2. Campurkan pepaya dengan susu dan madu
3. Cuci wajah anda dengan bersih
4. Oleskan Campuran Pepaya Dan susu madu tadi ke wajah anda
5. Biarkan hingga 15 sampai 30 menit
6. Kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat

Lakukan cara ini dengan rutin lakukan 3 kali dalam seminggu. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

2. Menggunakan Tomat

Tomat juga memiliki kandungan buat kulit wajah. Salah satunya untuk menghilangkan komedo dan Juga Jerawat. Cara menghilangkan komedo dan Jerawat dengan tomat juga cukup mudah, karena bahan yang diperlukan tidak banyak dan hanya tomat saja. Berikut ini caranya yang bisa anda praktekan.

1. Siapkan tomat dan potong menjadi banyak bagian
2. Bersihkan wajah anda
3. Taruh potongan tomat diwajah anda yang memiliki jerawat dan komedo
4. Diamkan selama 30 menit
5. Setelah itu, angkat tomat tersebut dari wajah anda
6. Bilas wajah anda dengan air bersih

Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal.

3. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat juga buat kulit wajah. Jadi lidah buaya ini bukan hanya untuk wajah saja tetapi juga memiliki vitamin yang baik untuk wajah dan juga bisa menghilangkan jerawat dan Komedo di wajah anda. Caranya juga tidak terlalu sulit. Silahkan ikuti Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat menggunakan lidah buaya dibawah ini.

1. Siapkan Lidah Buaya
2. Kupas dan ambil dagingnya
3. Haluskan daging dari lidah buaya
4. Cuci wajah menggunakan air hangat
5. Oleskan daging lidah buaya kesemua wajah anda yang ada jerawatnya
6. Tunggu beberapa menit kurang lebih 15 Sampai 30 menit
7. Kemudian bersihkan wajah anda dengan air hingga bersih

Lakukan cara ini dengan rutin, minimal 3 kali seminggu. Insyallah jerawat dan komedo diwajah anda akan terangkat, hilang dan bersih.

4. Menggunakan Mentimun

Mentimun memiliki manfaat buat wajah anda seperti dibuat untuk dijadikan masker. Mentimun ini mempunyai kandungan zat aktif yang berkhasiat untuk mendetoks tubuh anda sehingga bisa menghilangkan racun-racun dan Zat-zat aktif tersebut misalnya mineral, antioksidan, asam amino, Vitamin C dan air. Mentimun dalam perawatan kecantikan biasanya digunakan untuk mengatasi mata yang bengkak atau kantung mata pada wajah anda. Tetapi perlu kamu ketahui, bahwa mentimun juga memiliki efek untuk mencerahkan kulit wajah, sehingga bisa digunakan untuk menghilangkan flek bekas jerawat yang menghitam diwajah anda.

Mentimun ini dibuat jus mentimun dan ditempelkan pada wajah, dan sensasi segar mentimun dan jerawat yang mengalami radang pun bisa segera kempes. Masker mentimun ini bisa membersihkan jerawat dan komedo yang mengganggu. Dan dibawah ini cara menghilangkan komedo dan jerawat dengan mentimun.

1. Siapkan 1 mentimun
2. Potong menjadi banyak bagian
3. Bersihkan wajah anda
4. Tempelkan potongan mentimun kewajah anda
5. Diamkan 10 sampai 15 Menit
6. Setelah itu copot mentimun dan bersihkan wajah anda

Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara dan tips bagaimana cara menghilangkan jerawat dan komedo. Dari kami ada 4 tips itu yang dimana ke empatnya bahannya juga tak sulit untuk dicari, sekarang tinggal usahanya sobat yang ingin menghilangkan jerawat dan komedonya ya. Biar kalau jalan-jalan tidak merasa minder dengan orang lain, ok selamat mencoba sobat dan jika artikel ini bermanfaat bisa dishare ke teman-temannya ya sob bisar juga ngerasaain manfaatnya.

Share : Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang

Related Posts

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang

0 komentar : Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami