Hati-Hati, Sticker Line Berkonten dewasa Tanpa Filter

Hati-Hati, Sticker Line Berkonten dewasa Tanpa Filter.-Seorang pengguna LINE yang berasal dari Bogor yaitu Gioveny Astaning Permana baru saja membuat sebuah petisi yang menyatakan bahwa aplikasi chat tersebut semakin hari semakin banyak memuat beragam sticker, tidak hanya sticker-sticker lucu seperti kartun dan tokoh Anime, namun mereka juga menyematkan sticker-sticker dengan muatan sensitif dan tidak layak untuk disaksikan oleh anak kecil.

Stcker-sticker dengan adegan seperti berciuman, mandi bersama, dan tidur bersama yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi tersebut tentunya meresahkan banyak orang. Buktinya, hingga tulisan ini dikeluarkan, ada 8.609 supporter yang mendukung langkah Gioveny terhadap LINE untuk memfilter sticker-sticker tersebut.

Di dalam petisi yang dibuat Gioveny melalui situs Change.org, ia menulis pernyataan seperti berikut:

Hari ini saya membuka aplikasi LINE yang termasuk aplikasi favorit dan menarik karena selalu memberikan sticker-sticker gratis maupun berbayar. Saya juga sering mengunduh sticker-sticker tersebut, namun semakin saya perhatikan sticker LINE ini cenderung mendukung ke gambar-gambar dewasa yang tidak aman dan belum layak untuk anak-anak dan seharusnya anak-anak tidak melihat. Saya mengamati ini dari hasil 'Popular Creator Sticker' seperti sticker berjudul so much love, short couple problem, him & her, Lily & Marigold, romantic memories, love lasting forever, hugs and kisses yang termasuk dalam 50 popular creator sticker.
Melalui petisi tersebut, para netizen yang juga resah akan permasalahan ini juga meluapkan protes mereka melalui bentuk dukungan dan komentar yang tertera di bawah dari pernyataan Gioveny. Namun tidak sedikit juga yang memprotes petisi ini karena menilai bahwa justru seharusnya anak-anak lah yang dididik untuk tidak memegang smartphone ketika umur mereka belum layak untuk menerimanya.


Lalu, apakah petisi ini akan berhasil? Menurut kamu bagaimana? Jangan lupa untuk share pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

Share : Hati-Hati, Sticker Line Berkonten dewasa Tanpa Filter

Related Posts

Hati-Hati, Sticker Line Berkonten dewasa Tanpa Filter
4/ 5
Oleh

0 komentar : Hati-Hati, Sticker Line Berkonten dewasa Tanpa Filter

0 komentar : Hati-Hati, Sticker Line Berkonten dewasa Tanpa Filter

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami