10 Negara Dengan Wanita-Wanita Tercantik

10 Negara Dengan Wanita-Wanita Tercantik.-Setiap bangsa memang memiliki budaya dan adat kebiasaan masing-masing serta memiliki keunikan penampilan maupun karakternya sendiri. Istilah "seksi" sendiri, juga diakui tidak melalui terkait dengan tampilan fisik, tetapi juga atitude, dimana kebudayaan yang berbeda dari beragam bangsa turut mempengaruhinya.

Meskipun begitu, berdasarkan kunjungan ke berbagai tempat, dengan juga mengikuti perkembangan dunia maya secara online polling, daftar 10 Negara dengan wanita-wanita seksinya akhirnya terangkum. Mungkin masih subyektif karena tergantung selera masing-masing pembaca. Berikut ini yang bisa kami tampilkan dari Degansinia.blogspot.co.id

10. Italia

Mungkin karena faktor makanan, atau warna rambut yang gelap, atau mata mereka. Apapun itu, para perempuan italia sudah lama di ketahui "membuat gila" para lelaki dunia. secara khusus,lelaki maupun perempuan peserta polling mengaku menyukai wanita italia ini karena memiliki keindahan tubuhnya.

 
9. Swedia

Jelas Swedia bukan hanya terkenal dengan produsen furniturnya. Negara ini juga tempat asal sejumlah wanita cantik berambut pirang yang juga tak kalah seksinya. Bagi lelaki yang mencari "the blond and the beautiful", disinilah tempatnya.


8. Jepang

Eksotisme para wanita Asia, khususnya dalam hal ini jepang, juga sudah lama dikagumi oleh para lelaki di dunia. Tampak kerap berpenampilan manis sekaligus cantik, ukuran tubuh yang kecil namun sangat menarik, kulit kuning/putih bersih, pola mata lebar, semua menjadi keunggulan tersendiri para perempuan jepang.


7. British

Menyebut British memang berarti tidak membatasi pada warga Inggris saja, melainkan termasuk juga bangsa sekitarnya. Mungkin bagi kaum lelaki, perempuan British tidak segera termasuk menjadi pilihan utama.

 
6. Bulgaria

Satu lagi bangsa Eropa yang memiliki keunggulan para perempuan cantiknya bertubuh tinggi berambut cokelat (brunette), keseksian para perempuan negeri ini diakui terutama ada pada mata, dan mereka dikenal memiliki beragam warna mata, termasuk biru muda dan hijau.

 
5. Prancis

Di negeri ini, atitude terutama menjadi elemen terbesar keseksiannya. Bicara yang indah, tubuh yang rata-rata rapi dan wangi serta sikap hidup penuh jiwa kebebasan baik di kamar maupun di luar rumah, menjadi bagian dari elemen itu.

 

4. Russia

Kalau saja era "Tirai besi" masih bertahan, mungkin belum tentu lelaki di seluruh dunia akan mengenal kelebihan dan kecantikan perempuan Russia yang luar biasa seksinya. Mulai dari mata, tubuh, rambut, hingga suara mereka pun dicap seksi.


3. Amerika

Bangsa Amerika disini terutama adalah warga Amerika Serikat (AS), yang walaupun tidak diwakili satu bangsa asli tertentu, namun justru keunggulan terletak pada keberagaman tersebut. Bisa dikatakan, lelaki dan perempuan dari hampir semua ras maupun asal usul, bahkan juga berpaduan beberapa diantaranya, bisa ditemukan di Amerika. Makannya, Amerika bisa juga disebut sebagai "buffet"nya lelaki dan perempuan seksi.


2. Puerto Riko

Secara teknis, letak benua ini masih di benua Amerika, tetapi secara khusus mereka memiliki kelebihan tersendiri. Yang jelas, baik lelaki maupun perempuan dari Negeri ini diakui lebih seksi.



1. Kolombia

Para perempuan Kolombia sudah diakui dunia bahwa perempuannya nyaris sempurna, rambut hitamnya, gaya bicaranya juga mengairahkan hingga budayanya yang terbilang dinamis, menjadi faktor-faktor keunggulan para perempuan di negeri ini.

Kolombia


Itulah 10 Negara yang menghasilkan wanita-wanita terseksinya.

Share : 10 Negara Dengan Wanita-Wanita Tercantik

Related Posts

10 Negara Dengan Wanita-Wanita Tercantik
4/ 5
Oleh

0 komentar : 10 Negara Dengan Wanita-Wanita Tercantik

0 komentar : 10 Negara Dengan Wanita-Wanita Tercantik

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami