Alasan Mengapa Orang Malas Jauh Lebih Sukses Dari pada Orang Rajin

Alasan Mengapa Orang Malas Jauh Lebih Sukses Dari pada Orang Rajin.- Banyak yang bilang jika kita terlihat seperti orang malas mau dibawa kemana tujuan hidup/cita-cita kita. Tidak sedikit orang yang selalu meremehkan orang yang sedang terlihat malas-malasan, bahkan banyak juga yang mengejeknya, mau jadi apa kamu? seperti hal itulah yang sering saya dengar, karena saya juga termasuk orang-orang yang pandai dalam bermalas-malasan. Namun, kali ini kami akan membahas alasan mengapa orang yang malas jauh lebih sukses dibandingkan dengan orang yang rajin.

 


1. Orang malas seperti kamu lebih santai dalam menghadapi masalah

Bukan karena meremehkan masalah yang ada namun kamu bisa menyelesaikan permasalahn itu dengan santai, dengan kepala dingin dan tak mudah panik. Sangat di butuhkan bagi setiap orang dalam menyelesaikan masalahnya dengan santai namun hasilnya sangat istimewa.

2. Namun, kamu memiliki tujuan atau gool yang harus kamu kejar/capai

Meski kerjaanmu santai namun kamu tahu bagaimana tujuan dan hasil dari pekerjaanmu, yang penting fokus dan hati-hati dalam setiap pekerjaan agar hasilnya maksimal.

3. Sangat Kreatif dan Inovatif

Karena kamu adalah orang yang malas, pasti kamu bisa menemukan metode yang efektif dan efisien. Contohnya : Semisal di saat kamu ingin memisahkan antara susu dan sereal kedalam mangkuk, kamu tak perlu menggunakan dua buah mangkuku akan tetapi cukup satu mangkuk yang bisa memisahkan antara susu dan sereal. Dari kemalasan bisanya ide-ide muncul. 

4. Justru, kamu lebih cerdas daripada orang-orang yang rajin

Jangan meremehkan orang yang malas lho, dia itu hanya malas bergerak saja. Namun, logika mereka tetap berjalan secara sempurna, bahkan bisa melebihi anda yang rajin.

5. Saking malasnya kamu memanfaatkan segala teknologi yang ada supaya mempercepat pekerjaan

Namanya saja sudah orang malas, dalam setiap pekerjaannya inginnya selalu cepet dan tidak mau mikir yang dalam-dalam. Tak heran jika dia selalu mencari cara agar pekerjaannya cepat selesai dan akhirnya cepat istirahat.

6. Tak jarang, kamu juga pintar untuk menggunakan orang lain untuk membantumu menyelesaikan pekerjaan agar lebih cepat

Kamu akan selalu menemukan cara bagaimana agar suatu pekerjaan ataupun persoalan cepet selesai dengan cepat dan akurat. Bahkan kamu bisa memprovokasi orang lain agar bisa membantu kamu.

7. Orang malas tahu kapan harus mengambil waktu istirahat

Tak suka dalam bekerja terus menerus, kamu tahu batas limit kamu bekerja agar bisa lebih maximal. Maka kamu rutin dalam mengambil waktu istirahat meski itu hanya dlam jangka lima menit.

8. Jiwa entrepreneurmu tinggi

Ingin hidup enak, kamupun harus berjuang dan bekerja untuk dirimu sendiri agar bisa bermalas-malasan nantinya. Tak jarang kamu bisa menjadi seorang entrepreneur, karena bisa mengkreasikan ide-ide kamu.

9. Namun ingatlah, Bukan malas-malasan yang tak ada tujuan hidup sma sekali !! yeach

Jika kamu hanya bermalas-malasan dalam hidup keseharian kamu dan benar-benar bersantai, tentu kamu tidak akan maju, karena kamu sendiri bingung mau bergerak akan kemana. Malas itu wajar dan boleh, namun kamu harus mengerti waktu kamu harus serius dan bertindak cepat.

Share : Alasan Mengapa Orang Malas Jauh Lebih Sukses Dari pada Orang Rajin

Related Posts

Alasan Mengapa Orang Malas Jauh Lebih Sukses Dari pada Orang Rajin
4/ 5
Oleh

0 komentar : Alasan Mengapa Orang Malas Jauh Lebih Sukses Dari pada Orang Rajin

0 komentar : Alasan Mengapa Orang Malas Jauh Lebih Sukses Dari pada Orang Rajin

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami