Bahaya Dalam Kecantikan Karena Dehidrasi

Bahaya Dalam Kecantikan Karena Dehidrasi- Air mineral sangat mempengaruhi untuk kesehatan tubuh untuk menjaga kesetabilan, jika anda tida menyukai air mineral berhati-hatilah berikut ini dampak negatif jika anda tidak suka mengkonsumsi air mineral. Tidak percaya, simak penjelasan berikut? 
1. Garis-garis pada wajah akan timbul semakin nyata

Penyebab utama munculnya tanda-tanda penuaan salah satunya adalah dengan hilangnya hidrasi pada tahap selular. Saat tubuh dehidrasi, maka kulit akan semakin kering, sehingga tampilan garis-garis atau kerutan pada wajah jadi terlihat semakin nyata.

2. Kulit menjadi lebih kering, bahkan bisa timbul jerawat
Tampilan kulit yang bersih bisa dibilang sebagai sebuah tanda bahwa tubuh Anda berada dalam kondisi yang prima. Nah, apabila Anda tidak terhidrasi dengan baik, maka akan semakin sulit untuk mendapatkan tampilan kulit yang bersinar. Kulit yang dehidrasi juga akan menahan racun di dalam tubuh dengan lebih lama, hal ini akan menyebabkan pori kulit tersumbat dan juga menimbulkan jerawat.

3. Selulit lebih sulit untuk disingkirkan

Air dibutuhkan oleh tubuh untuk memperlancar peredaran darah dan mengoptimalkan cara kerja sel. Tanpa jumlah air yang cukup, maka proses pembuangan lemak di dalam tubuh tidak akan berlangsung sempurna. Hal ini lah yang menjadi salah satu penyebab penumpukan lemak di balik kulit. Semakin banyak lemak yang tidak terbuang sempurna, maka akan semakin banyak pula penumpukan yang terjadi di balik kulit, sehingga akhirnya guratan lemak tersebut muncul ke permukaan kulit dalam bentuk selulit.

4. Memicu kerapuhan kuku dan membuatnya lebih mudah patah

Kuku juga membutuhkan air untuk mempertahankan kekuatannya, sama halnya seperti tubuh Anda. Apabila  dehidrasi, maka secara perlahan kuku bisa menjadi kering, mudah patah, terkelupas, bahkan berdarah. Jika hal ini sudah terlanjur terjadi, gunakan hand cream dengan kandungan pelembap tinggi sementara Anda berusaha untuk menghidrasi tubuh dari dalam.

5. Kantung mata akan semakin jelas terlihat

Tubuh yang mengalami dehidrasi akan menahan air yang tersisa, hal ini khususnya terjadi pada area bawah mata sehingga akhirnya terlihat seperti membengkak. Area mata juga akan menunjukkan tanda kelelahan jika tubuh tidak terhidrasi dengan baik.

6. Rambut akan kering, rapuh dan mudah patah

Kondisi rambut yang sehat hadir saat diberikan perawatan yang maksimal, termasuk di dalamnya adalah memberikan suplai nutrisi dan kadar air yang baik dari dalam tubuh. Kondisi kulit kepala yang terhidrasi dengan baik juga merupakan sebuah indikator bahwa Anda memiliki rambut yang sehat dan kuat. Jadi apabila kulit kepala kering, maka rambut tidak akan bisa tumbuh dengan cepat dan sehat seperti yang seharusnya terjadi.

Share : Bahaya Dalam Kecantikan Karena Dehidrasi

Related Posts

Bahaya Dalam Kecantikan Karena Dehidrasi
4/ 5
Oleh

0 komentar : Bahaya Dalam Kecantikan Karena Dehidrasi

0 komentar : Bahaya Dalam Kecantikan Karena Dehidrasi

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami