Wanita Tercantik di Asia Tenggara Terbaru

Wanita Tercantik di Asia Tenggara Terbaru.- Setiap Model atau artis terkenal pasti mempunyai kecantikan yang luar biasa tak terukur, Terus bagaimana cara enemukan kecantikan yang alami seperti itu. Kecantikan alami itu kecantikan yang dibawa seseorang wanita sejak mereka lahir dan mempunyai kecantikan yang luarbiasa di masa remajanya. Dan kecantikan itu paling penting tidak hanya datang dari ungkapan seseorang atau segelintir orang saja tetapi dunia pun mengakui kecantikan seseorang tersebut.

Mungkin anda masih penasaran ya sob siapa-siapa wanita/remaja di Asia Tenggara ini yang mempunyai wajah cantik? mungkin artikel ini bisa sebagai rekomendasi untuk sobat dan dalam artikel ini sudah merangkum beberapa nama remaja di Asia Tenggara. Nama-nama artis ini sebagai artis remaja tercantik di Asia Tenggara saat ini.

Perlu banyak diketahui, dari manakah mereka bisa dibilang cantik dan menawan. Pertama dari wajah mereka ini adalah hal yang tidak asing bagi kita bagaimana wajah merupakan tongak utama untuk menilai seseorang itu cantik atau tidak dan ini sangat bagus untuk prospek kedepannya oleh para penggemarnya. Kedua, Mereka memiliki pesona keindahan yang jarang dimiliki oleh orang lain karena kecantikannya, kelembutanya senyumnya yang luar biasa dan Ketiga Mereka tentunya memiliki masa depan yang jauh lebih cemerlang dan baik, baik dalam karirnya maupun pekerjaannya.

Seperti Artis-Artis dibawah ini yang mungkin bisa membuat pengemarnya jatuh hati bila dekat dengannya, dikarenakan mereka mempunyai wajah yang sangat luar biasa. Ok sob langsung saja ini beberapa artis yang mempunyai wajah yang sangat Perfect di Asia Tenggara.
 
1. Nuttanicha Dungwattanawanich (Thailand)


Artis remaja asal Thailand kelahiran tahun 1996 yang biasa disapa Nychaa, namanya mulai dikenal lewat drama Tong Neu Gao. Dara cantik ini sudah mempunyai banyak penggemar di negara-negara Asean seperti Vietnam, Myanmar, Filipina dan termasuk Indonesia.

2. Le Hoang Bao Tran (Vietnam)


Artis cantik asal Vietnam lahir pada 1998 dengan nama akrab Melanie, namanya mulai dikenal di negerinya melalui ajang Top Model Remaja. Selain terkenal di dalam negaranya, namanya mulai dikenal di berbagai negara Asia lainnya, misalkan seperti di Thailand, Filipina dan Indonesia.

3. Ochi Rosdiana (Indonesia)


Artis remaja lahir 1999 asal Indonesia memulai karirnya lewat salah satu grup idol remaja Indonesia. Meski dirinya belum mempunyai banyak penggemar di negara-negara Asean, tetapi harapan kedepan sangat berpotensi kesitu. Selain punya penggemar di Indonesia, ia juga mempunyai banyak penggemar di Malaysia.

4. Janella Salvador (Filipina)


Jea biasa disapa, artis cantik asal Filipina ini lahir tahun 1998, memulai karirnya lewat drama televisi Be Careful With My Heart. Di negaranya, artis remaja ini sangat dikagumi dan tidak hanya mempunyai penggemar di negerinya tetapi di Indonesia namanya mulai dikenal dan mempunyai banyak penggemar.

5. Jeanette Aw (Singapura)


Jeanette Aw Ee-Ping adalah salah satu artis senior Singapura yang lahir pada tahun 1979. Jeanette juga dikenal dengan nama panggung Cina-nya Ou Xuan,dan ia memiliki reputasi sebagai seorang aktris televisi Singapura dan model internasional.

Aw lahir dari ayah dan ibu Peranakan Cina dengan keturunan dari daerah Fujian, Cina. Dia memiliki kakak perempuan dan seorang kakak lelaki. Jeanette belajar di 'Sekolah Dasar, Crescent Girls' Raffles Girls School, National Junior College dan lulus dari National University of Singapore dengan gelar Bachelor of Arts (Honours), yang mengkhususkan diri dalam Studi Teater. Sejak lulus kuliah, karirnya sebagai aktris makin gemilang, di mana ia sering dianggap sebagai selebritis wanita paling berpengaruh di Singapura.

Itulah beberapa Artis cantik yang ada di Asia Tenggara, bisa membuat anda menjadi lebih tahu bahwa wanita di Asia Tenggara pun banyak yang memiliki paras yang sangat cantik.

Share : Wanita Tercantik di Asia Tenggara Terbaru

Related Posts

Wanita Tercantik di Asia Tenggara Terbaru
4/ 5
Oleh

0 komentar : Wanita Tercantik di Asia Tenggara Terbaru

0 komentar : Wanita Tercantik di Asia Tenggara Terbaru

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami