Cewek Tercantik di Sinetron Anak Jalanan

Cewek Tercantik di Sinetron Anak Jalanan.- Sobat bagaimana kabarnya masih mau mendapatkan informasi terupdate dari kami, dan kini dari kami mau membuat artikel tentang wanita. Waw,, kalau dah membahas tentang wanita ini pasti membuat pikiran menjadi fresh, iya ngak sob. Pastinya sudah gak sabar bukan kali ini mau membahas paras-paras cantik di sinetron unggulan saat ini yaitu Anak Jalanan, pasti banyak yang tau kan siapa-siapa yang ada di sinetron unggulan anak muda itu.
Siapa-siapa yang ada di sinetron Anak Jalanan ada Reva, Raya, Megan, Cindi, Mely, Clara, Stela dan masih banyak tentunya tapi dari kami hanya akan membahas cewek-cewek di atas.
Ok, sob langsung saja tidak usah lama-lama ceritanya pasti sobat sudah gak sabar tentang wanita cantik yang ada di Anak Jalanan tersebut.

1. Natasha Willona (Reva)
Siapa yang tidak terpesona melihat kecantikan wanita yang satu ini, berperan sebagai gadis yang tomboy namun lugu dan sangat sopan terhadap siapapun. Karena keluguannya dan parasnya yang juga sangat cantik membuat Boy menjadi ingin memiliki seutuhnya cinta Reva, meski pada kenyataannya mereka sudah pacaran.

2. Raya Kitty Aditya (Raya)
Selain Cantik Raya juga ahli dalam balapan motor, dimana peran gadis yang satu ini sangat lugu dan berbakti kepada abahnya. Hingga Raya juga bisa meluluhakan hati seorang Moundy yang karakternya sangat emosional dan selalu ingin benar sendiri.

3. Megan Domani (Megan)
Tampil sebagai cewek yang energik hingga mampu meluluhkan hati seorang Dado, Megan ternyata juga mamu memikat hati para penontonnya, ia pun juga banyak di gemari para fansnya.

4. Hana Saraswati (Cindy)
Siapa juga yang tidak kenal dengan cewek yang satu ini dengan ide-ide cemerlangnya, juga mampu memikat hati seorang Haikal ketua AJ Klub. Bak seorang model yang mempunyai paras tak kalah menarik penontonnya dan juga senyumnya yang sangat memikat.

5. Kathy Indera (Be Beb Mel-Mel)
Cewek yang satu ini sangat hmm crewetnya minta ampun, tapi sobat jangan salah dia juga mempunyai paras yang sangat cantik juga tak kalah dengan teman-teman yang lainnya. Hingga meskipun oleh orang tuanya dilarang Sang Be Beb Yan Yan tetap mempertahankan cintanya demi Mely.

6. Alodya Desy (Clara)
Pasti sudah banyak yang tahu bagaimana cantiknya wanita yang satu ini, berperan sebagai pendatang baru dan langsung menjadi seorang model dari Macan ternyata gadis ini hampir mengalahkan kecantikan cewek-cewek Anak Jalanan. Agar Boy bisa berpaling dari Reva akan tetapi ini tak bisa mengetarkan hati Boy untuk berpaling dari Reva Untuk Clara.

7. Glenca Chysara (Stela)
Datang sebagai anak silat yang dilatih oleh sensei Chandra dan pada akhirnya bisa jadian bersama Chandra, setelah Bu Devi meninggalkan Chandra.


Itulah beberapa Paras cantik yang ada pada sinetron anak jalanan. Semoga ini bisa membuat anda menjadi fres setelah melihat bebrapa paras cantik diatas. Ok sob pasti kita nanti akan menampilkan-menampilkan wanita-wanita cantik di judul berikutnya.

Share : Cewek Tercantik di Sinetron Anak Jalanan

Related Posts

Cewek Tercantik di Sinetron Anak Jalanan
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cewek Tercantik di Sinetron Anak Jalanan

0 komentar : Cewek Tercantik di Sinetron Anak Jalanan

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami