Model Vietnam Tercantik Terbaru

Model Vietnam Tercantik Terbaru dan Kumpulan Foto-Fotonya.- Apa kabar sobat semuanya, semoga selalu baik-baik aja, kini dari degansinia akan membagikan artikel tentang beberapa model artis dari Vietnam yang tentunya tidak usah diragukan lagi kecantikannya. Beberapa artis berikut ini adalah yang tercantik menurut degansinia dan menjadikan populer di penjuru dunia. Ok sobat langsung saja ini dia artis model dari Vietnam.

1. Elly Tran Ha

Berawal dari kesukaannya mengunggah foto-fotonya di blogger, banyak yang mengapresiasi kecantikannya dan keseksiannya yang dimilikinya. Elly saat ini dianggap sebagai salah satu artis Asia yang mempunyai bentuk tubuh yang menawan akan keseksiannya. Wajahnya yang imut-imut membuat perpaduan yang cukup unik dengan keseksian tubuhnya yang mendekati nilai sempurna. Ini beberapa foto dari Elly yang berhasil degansinia unggah.

Elly Tran Ha

http://degansinia.blogspot.co.id/
Elly Tran Ha
Elly Tran Ha

Elly Tran Ha

Elly Tran Ha

Elly Tran Ha


2. Nguyen Thuy Lam

Namanya sempat melejit ketika terpilih sebagai wakil Vietnam untuk kontes Universe, yaitu sebuah ajang kecantikan paling bergengsi di dunia. Nguyen Thuy Lam tidak hanya emiliki kecantikan fisik namun juga memliki kecerdasan dan tingkah laku uyang baik. Selepas mewakili Vietnam di panggung Miss Universe, Nguyen Thuy Lam terlihat makin berani dan lepas dalam mengekspresikan dirinya semakin lama ia tidak ragu-ragu memamerkan kemolekan tubuhnya diberbagai media.


Nguyen Thuy Lam

Nguyen Thuy Lam

Nguyen Thuy Lam

Nguyen Thuy Lam

3. Nhu Loan

Dia adalah seorang penyanyi dari Vietnam yang keseksiannya sudah tidak bisa dipertanyakan lagi. Dia tidak hanya memiliki tubuh yang menggoda, namun juga aura hotnya yang terpancar dari dirinya. Suaranya sangat full namun bisa terdengar menggoda. Saking hebatnya talenta Nhu Loan sebagai penyanyi, ia sudah beberapa kali diminta tampil di panggung internasional.
Nhu Loan

Nhu Loan

Nhu Loan


4. Rebecca Camson

Dia adalah seorang model asal Amerika Serikat yang memiliki  keturunan Vietnam, Wanita yang satu ini sering tampil di majalah elit, tentunya dalam kostum-kostum yang sangat menggoda karena berpakaian dalam dan renang. Karena kecantikannya Rebecca Camson bebrapa waktu lalu terpilih sebagai satu dari sembilan selebriti paling hot berdarah Vietnam versi media complex.

Rebecca Camson

Demikan tadi adalah Model Vietnam Tercantik Terbaru dan Kumpulan Foto-Fotonya. Dan nantikan kabar terbaru yang mestinya akan lebih hot lagi dari kami Ok sobat itulah bebrapa fotonya dan mungkin bisa menghibur di ruang media sobat semuanya.

Share : Model Vietnam Tercantik Terbaru

Related Posts

Model Vietnam Tercantik Terbaru
4/ 5
Oleh

0 komentar : Model Vietnam Tercantik Terbaru

0 komentar : Model Vietnam Tercantik Terbaru

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami