Pemeran Bella Anak Jalanan Marcella Daryanani

Bella Pemeran baru Anak Jalanan.- Hai sobat masih bersama kami degansinia yang akan memberikan informasi terupdate ke ruang media sobat semuanya, kali ini masih mau membahas tentang anak jalanan yang di mana baru-baru dan masih hot ada pemeran terbaru dari sinetron AJ. Pastinya membuat para sobat pengen tahu siapa sebenarnya cewek yang berparas cantik yang baru memerankan sebagai bella di sinetron Anak Jalanan ini.

Selain sinetron yang sekarang menjadi buming di kalangan remaja Anak Jalanan juga sangat sering akhir-akhir ini menghadirkan pemain baru. Beberapa pemain di rekrut untuk membintangi salah satu film pilihan masyarakat Indonesia ini. Paling terbaru yang direkrut ialah Marcela Daryanani wanita yang mempunyai paras yang sangat cantik ini berperan sebagai bella di sinetron Anak Jalanan.

Selain mempunyai paras yang cantik Marcela Daryanani juga sebagai artis sinetron seperti sinetron Diam-Diam Suka yang di tayangkan oleh SCTV waktu itu dia berperan sebagai Ruri. Wanita yang lahir pada 8 Maret 1998 ini juga pernah membintagi peran di sinetron Love In Paris dan sekarang Marceclla Daryanani mempunyai banyak Fans setelah ikut berperan dalam berbagai sinetron.

Ini dia beberapa foto dari Marcela Daryanani

Marcela Daryanani

Marcela Daryanani

Marcela Daryanani

Marcela Daryanani

Itulah beberapa foto terbaru dari artis sinetron Anak Jalanan yang masih baru-baru ini membintagi sinetron tersebut. Buat sobat sobat yang masih bertanya-tanya siapa ya yang bermain sinetron Anak Jalanan kemarin kok cantik banget, pasti semua orang bertanya-tanya termasuk sobat mungkin ya. Sobat tidak usah bingung lagi dan bertanya-tanya siapa yang berperan sebagai Bella di sinetron Anak Jalanan.

Share : Pemeran Bella Anak Jalanan Marcella Daryanani

Related Posts

Pemeran Bella Anak Jalanan Marcella Daryanani
4/ 5
Oleh

0 komentar : Pemeran Bella Anak Jalanan Marcella Daryanani

0 komentar : Pemeran Bella Anak Jalanan Marcella Daryanani

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami