Kata Kata Kelulusan Sekolah Terbaru 2017

Kata-Kata Tentang Perpisahan dan Kelulusan Sekolah -  Halo sobat degansinia.net hari ini selamat ya sudah bisa lulus di sekolahannya masing masing, pasti kalian ingin mengucapkan kata-kata manis untuk sahabat kalian yang selama tiga tahun terakhir ini menemani kalian di bangku sekolah. Pastinya sedih ya saat kalian berpisah, Ya itu lah yang namanya sekolah pasti ada hari akhirnya namun semua itu bukan dari akhir kalian bertemu ya masih banyak kok waktu-waktu lain untuk bertemu sekaligus menyambung silaturahmi kepada sahabat-sahabat kalian.

Kata Kata Kelulusan Sekolah Terbaru 2016
Kata Kata Kelulusan Sekolah Terbaru 2016

"Tidak pernah aku duga waktu begitu cepat hingga kini kita diujung perpisahan, sedih sekali rasanya melepas kalian karena esok sudah tidak bisa bercanda dengan kalian bersedih-sedih dengan kalian bergembira dengan kalian, sepi rasanya kawan. Namun yakinlah kita bisa berjumpa dilain waktu"

"Seperti kita pergi, kita ingat semua waktu yang kita habiskan bersama dan sebagai hidup kita berubah menjadi apa pun, kita masih akan menjadi teman selamanya"

"Hari kelulusan adalah seperti hari perhitungan . Anda akan menjadi penentu berdasarkan apa yang telah Anda tanamkan"

"Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan , wahai teman . hanya hening yang  selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal . silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain , tempat baru , yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita"

"Jangan terlalu sedih, teman. Marilah berbahagia, karena Anda akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi di sana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menabur benih sukacita di antara kita. Karena kita tidak perlu berada di sini, kita tidak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang berbeda, yang siap untuk kita untuk hidup"

"Hari ini , jiwa dan naluri kita menjadi terluka pada tubuh perpisahan saat ini. Tapi percayalah teman, hati kita akan selalu terikat. persaudaraan kita akan lebih dekat, semakin jauh Tubuhmu bergerak, hatimu semakin lebih dekat"

:Sahabatku,  biarkan jatuh aliran air mata, biarkan mengalir, mengatakan kata seindah - indah . Biarkan saja, karena air mata tidak berarti sedih, air mata tidak berarti kesediha , air mata juga simbol hati bahagia. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan air mata jatuh karena datang ke ini , untuk perpisahan"

"Waktu kita bersama-sama memang sangatlah indah hingga waktu-waktu yang kita lewati tak terasa sudah tiga tahun dan kini kita diujung perpisahan semoga di lain waktu kita dapat bertemu dan berkumpul lagi"

"Perkuat langkahmu teman, yakinkan diri dan hatimu hari esok pasti cerah, besok adalah harapan yang harus dicapai. Anda harus melihat dengan senyuman lebar , muka ceria , dan besok senang. Yakinlah teman, cinta dan sukacita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, mengingat persahabatan ini"

"Sekarang aku harus keluar dari sekolah yang penuh kasih ini. Tapi, hatiku tidak pernah berubah. Guru saya selalu menjadi guru saya. Mungkin aku akan melupakan pelajaran dari apa yang telah diajarkan kepadaku. Tapi, aku tidak pernah lupa dengan semua jasamu kepadaku. Terima kasih guru terbaik aku"

"Semua cerita di sekolah ini telah berakhir. Canda, senyum, cinta, kebahagiaan, dan semua momen akan menjadi akhir yang menyedihkan. Tapi, aku selalu senang karena telah memiliki waktu untuk mengenal dan bertemu dengan kalian disini wahai teman teman terbaikku, guru guruku, keluargaku. Terimakasih telah membuat aku menjadi sosok manusia yang sebenarnya"

"Perpisahan kali ini bukanlah akhir dari cerita persahabatan ku denganmu, namun dari perpisahan ini aku akan tahu seberapa berartinya kau untukku dan aku untukmu, mari kita sama- sama berjuang tanpa saling melupakan, sama  - sama berusaha demi dapat tertawa bersama"

"Semat berjuang sahabatku, kita terpisah bukan karena kita tidak dapat bersama, kita terpisah karena memang kita harus menempuh jalan masing – masing, demi bersama kelak dalam senyum dan kenangan indah masa lalu dan yang akan mendatang"

"Selamat berjuang kawanku, semoga kita selalu berada dalam ikatan kasih sayang persahabatan, kita selalu bersama dalam indahnya kebersamaan meski kita tidak berjuang bersama namun kita"

"Selamat berpisah temanku, sahabat dalam suka dan duka, sahabat dalam masa - masa sekolah, sahabat tercinta dalam mengarungi kehidupanku menuju dewasa, sekarang kita tidak bersama karena harus berpisah, namun  kenangan dan masa - masa indah tidak akan terlupa bahkan hingga tua"

"Aku bersamamu sudah tiga tahun lamanya, aku mengenalmu bersama dalam suka maupun duka, berbagi senyum bersama walau itu bukanlah kebaikan namanya, namun inilah masa sekolahku, dan inilah cerita indah sekolahku, dan kaulah sosok yang selalu mendampingiku, selamat berpisah sahabat"

"Dirimu dan diriku telah banyak mengukir cerita indah di sekolah, bersama berdua menjalani hari-hari yang bahagia dalam masa - masa indah di sekolah, kau tahu diriku dan kau mengenalku, demikian aku tidak akan pernah lupa untuk mencarimu, bila dewasa nanti karena kita bukan berpisah lantas pergi namun kita berpisah untuk kembali"

"Bersama selama tiga tahun lalu kita berpisah memang sangat menyedihkan akan tetapi perjalanan kita tidak hanya sampai disini teman tetaplah semangat dengan apa yang kita miliki, semoga kamu akan bahagia"

"Berbagi bersama tidak akan pernah terlupa, semua kenangan masa-masa indah di sekolah, dengan kelas - kelas yang penuh canda tawa, dengan meja - meja yang penuh coretan berjuta cerita, kita telah lalui dan ukir kenangan indah bersama di bangku SMA,  sekarang mari kita sekali lagi melangkah berjuang bersama untuk menggapai cita - cita menempuh indahnya masa - masa kuliah"

"Mari melangkah bersama menuju jenjang yang lebih tinggi, mari berjuang bersama menggapai semua mimpi- mimpi, kita tinggalkan masa sekolah di mana kita masih mencari jati diri, sekarang mari menyambut masa depan dengan kedewasaan diri"

"Semangat ya kawan meski kita tidak lagi dalam satu atap dalam menuntut ilmu, tapi persahabatan kita tetap seperti kita yang dahulu waktu bersama-sama dalam satu bangku sekolah"

"Teman meski kini kita akan melangkah yang beda arah percayalah langkahmu pasti yang terbaik untuk dirimu, semoga kita bisa di pertemukan di waktu lain dan kita bisa berkumpul bahagia yang layaknya tak ada beban diantara kita"

"Walau tempat dan waktu mejauhkan kita yakinlah perpisahan kali ini bukanlah akhir dari persahabatan kita tetaplah berjuang raihlah masa depanmu yang cerah dan gapailah cita-citamu yang setinggi-tingginya serta bahagiakanlah orang-orang yang ada disekitarmu yang selam ini membuatmu bahagia"
Demikianlah Kata Kata Kelulusan Sekolah semoga bagi sobat semuanya yang sudah lulus bisa meneruskan generasi muda bangsa yang berpendidikan tinggi dan mau mengamalkan ilmu yang selama ini sudah kalian dapat.

Share : Kata Kata Kelulusan Sekolah Terbaru 2017

Related Posts

Kata Kata Kelulusan Sekolah Terbaru 2017
4/ 5
Oleh

0 komentar : Kata Kata Kelulusan Sekolah Terbaru 2017

0 komentar : Kata Kata Kelulusan Sekolah Terbaru 2017

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami