Menu Diet Sehat Seminggu Mudah

Menu diet dalam satu minggu- Ini bisa sangat membantu sobat dalam membantu proses menurunkan berat badan sobat apalagi yang sudah buncit, gemuk, dan kebanyakan lemak. Proses ini bisa menguruskan badan, menghancurkan lemak dan juga bisa melangsingkan badan sobat. Bagi sobat tentunya sudah tidak sabar ingin tahu apa saja menu sehari-hari yang bisa membantu menghilangkan timbunan lemak dalam tubuh dan tentunya cara ini sangat sehat dan aman bagi kesehatan sobat semuanya.

Menu Diet Sehat Seminggu Mudah
Menu Diet Sehat Seminggu Mudah

Ternyata menu-menu ini juga selalu menjadi sebuah perbincangan dikalangan penggiat diet dan olahraga ini apakah benar-benar bisa menurunkan berat badan. Namun buat sobat tidak usah khawatir dengan hal ini karena sudah banyak yang mencoba program diet tersebut. Misalnya sobat ingin yang lebih mudah namun durasinya lebih panjang silahkan coba menu makanan diet mayo yang bisa sobat selesaikan kurang lebih dalam waktu 13 hari.

Inilah Makanan Menu Diet Dalam Waktu Satu Minggu Untuk Menurunkan Berat Badan 7 kg

Berikut ini menu-menunya

1. Menu Hari Pertama
hari pertama melakukan diet ini makan buah segar saja yang banyak mengandung air namun jangan makan buah pisang. Jangan sampai lupa untuk minum air putih yang banyak agar tidak dehidrasi pada tubuh sobat.

2. Menu Diet Hari Kedua
Perbanyak makan sayur-sayuran, Pada awal-awal diet kita harus sengaja makan tanpa nasi namun tetap mensehatkan, jadi sobat jangan kaget ya.
Cara mengolah sayuran;
-Dibuat selada mentah
-Bisa di kukus, rebus
-Bisa dengan kentang yang penting jangan di goreng
-Dan yang paling penting harus diimbangi dengan minum air minimal 8 gelas sehari

3. Menu Diet Hari Ke Tiga
Nah disini sobat sudah bisa makan buah dan sayuran. Bisa dimakan lebih dari tiga porsi Tapi sekali lagi jangan makan pisang dan kentang. Sekali lagi jangan lupa minum airnya sobat.

4. Menu Diet Hari Ke Empat (Proses Pelangsingan)
Untuk hari ke empat sudah bisa makan pisang dan susu. Misalnya pisang bertabur susu, psang kukus, tambah satu gelas susu. Tapi jangan pisang goreng sobat jika ingin turun berat badannya.

5. Menu Diet Hari ke Lima
Dihari kelima ini sudah bisa makan nasi tapi cukup 5 sendok nasi putih untuk menambah gizi silahkan tambah 8 potong tomat mentah atau juga bisa direbus. Makan nasinya juga bisa 2 kali dalam satu hari tapi yang terpenting makannya jangan malam hari dan sekali lagi jangan lupa minum air putih.

6. Menu Diet Hari ke Enam
Pada hari ke enam ini sebaiknya sarapan pagi dengan makanan yang berprotein namun jangan banyak-banyak dan siangnya makan nasi 5 sendok makan ditambah lauk dan sayuran Ingat jangan banyak-banyak.

7. Menu Diet Hari ke Tujuh
Dihari yang terakhir silahkan sobat makan 5 sendok makan nasi diiringi dengan sayuran dan ditambah dengan buah-buahan yang segar berair dan jangan lupa untuk minum air putih.

Catatan:
-Dalam setiap harinya yang paling penting ialah minum air 8 gelas besar minimal efeknya akan sering kencing tapi ini malah sehat.

Demikianlah Tips Menu diet dalam tujuh hari tanpa nasi. Sobat tidak ingin mengurangi kadar lemak yang ada di perut sobat yang sudah buncit, ya itu terserah sobat ya.

Share : Menu Diet Sehat Seminggu Mudah

Related Posts

Menu Diet Sehat Seminggu Mudah
4/ 5
Oleh

0 komentar : Menu Diet Sehat Seminggu Mudah

0 komentar : Menu Diet Sehat Seminggu Mudah

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami