Perbedaan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10

Perbedaan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 - Setelah kami melakukan penelitian mengenai Windows 7, 8, dan 10 ternyata ada yang membedakan diantaranya ke tiganya. Menurut kami banyak yang membedakan Windows tersebut. Ok sob jika ingin tahu banyaknya atau perbedaan diantara Windows-Windows tersebut kami akan paparkan dibawah ini.
Perbedaan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10
Windows 7, 8, dan 10
Windows 7, didalam Windows 7 memang tidak secanggih Windows 8 dan Windows 10 namun keringanan compatiblenya yang bisa dibanggakan oleh Win7 ini. Setelah kami bandingkan ternyata Windows 7 lebih  ringan dan compatibel dari pada windows yang diatasnya.

Windows 8, Fitur Windows 8 bisa dikatakan sedikit lebih canggih dari windows 7, desain aplikasi yang keren dan fitur-fitur didalamnya menarik. Namun untuk kekurangan windows ini terlalu berat dan sedikit kurang compatible dengan beberapa apilkasi selain itu windows 8 juga harus secara rutin untuk di Update agar ringan dalam prosesnya. Sangat disayangkan bukan? namun bagi user Win8, anda bisa membanggakan karena desainnya yang sangat bagus dan untuk login dan logoutnya juga sangat cepat ini lebih cepat dibandingkan dengan Windows 7. 

Windows 10, Windows 10 ini bisa dikatakan windows dengan fitur lebih canggih dari windows 8 dan 7. Untuk kelebihannya, windows ini memiliki desain keren dan modern jadi kalau sobat ingin menggunakan fitur ini memang sangat keren dan ada juga fitur-fitur bawaan Windows 10 yang sangat bagus layaknya sistem android. Namun, sangat diyangkan setelah menemukan kekurangannya saya menjadi kurang nafsu dengan windows ini, karena kekurangannya karena tidak compatiblenya. Untuk ringan atau berat, windows ini bisa dikatakan lebih ringan dari windows 8. Jadi, apakah anda mau berpindah ke Windows 10.

Nah sekarang anda sudah bisa membedakan antara Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. So sekarang sobat tinggal mau instal yang mana sesuai kebutuhan sobat dirumah dan pekerjaannya.

Demikianlah Keterangan yang dapat kami sampaikan semoga dengan artikel ini bisa membantu sobat untuk memilih-milih Windows yang sobat sukai. 

Sekedar tambahan, fitur-fitur yang pernah kami coba dalam windows Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. Kalau Windows 7 untuk game memang sangat enteng dan hampir semua aplikasi bisa dijalankan, kalau Windows 8 ada fitur-fitur yang kadang-kadang tidak bisa dijalankan seperti Play Music. Windows 10 ini memang sangat menarik karena kalau kita sudah masuk di internet atau jaringan Wifi misalnya, Windows 10 ini bisa sobat instal langsung tanpa harus menggunakan perangkat untuk menginstalnya.

Share : Perbedaan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10

Related Posts

Perbedaan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10
4/ 5
Oleh

0 komentar : Perbedaan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10

0 komentar : Perbedaan Windows 7, Windows 8, dan Windows 10

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami