Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain

Degansinia.com - Sobat kali ini kita akan membahas bagaimana Caranya Menemukan Handphone yang Hilang dengan Mudah. Apakah sobat perrnah kehulangan handphone dirumah? Kalau iya kemungkinan besar ini sangatlah wajar karena kemungkinan besar kita lupa menaruhnya dimana. Berawal dari sinilah akhirnya istilah  Miss Call semakin populer di telinga kita.

Dengan menggunakan ini kita bisa menemukan handphone yang hilang entah dimana kita lupa menaruhnya dengan cara menelepon ke nomor kita. Tentunya sangat membutuhkan bantuan Handphone lain kan. Akhirnya dengan kita menggunakan handphone lain dan kita miss call hp akan berdering, dan kita temukan deh hpnya tadi.

Jadi, dengan metode miss call handphone yang hilang akan mudah kita temukan dengan sangat cepat. Nah sekarang masalahnya jika disekeliling kita tidak ada orang satupun untuk di mintai pertolongan memiss call handphone kita.Yha kalau handphone kita ada dua sobat akan lebih enak untuk menemukan HP sobat.

Tetapi masalahnya sekarang tidak semua orang mempunyai double HP nya, terus bagaimana dong caranya?

Tutorial kali ini akan membagikan tips dan trik untuk miss call handphone yang hilang, tetapi tidak menggunakan mediator handphone lain, lalu dengan apa? 

Iya kita akan menggunakan internet, jadi tidak menggunakan Hp, jadi tidak ada pulsa yang terkuras disini (tetapi kouta terkuras).

Caranya, silahkan kunjungi URL Ring My Cell Phone. Lalu pilih lokasi yang sobat tuju, centang "I undrestand the above terms..." pilih kapan panggilan akan dilakukan, misalnya sekarang lalu pilih Now. Terakhir, Klik tombol Call Your Phone! (yang warna biru, bentuknya lingkaran warna biru).
Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain
Miss Call
Setelah muncul pesan seperti yang diatas, tandanya handphone bakal segera menerima panggilan. Biasanya ini membutuhkan waktu hingga beberapa detik sampai handphone benar-benar menerima panggilan.
Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain
Miss Call

Setelah itu sobat akan menerima panggilan dari nomor asing, akan tetapi panggilan ini hanya sekali, jadi segera mungkin menemukan handphonenya yang hilang tadi.

Perlu diingat untuk sobat setiap nomor dibatasi panggilannya, untuk mendapatkan panggilan lebih banyak silahkan mendaftar ke situs tersebut.

Demikianlah tutorial Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain sangat mudahkan. Akan tetapi sobat jangan di gunakan untuk iseng-iseng ngerjain temanya ya, atau melakukan miss call ke siapa saja. Gunakanlah jika sobat benar-benar membutuhkannya.

Share : Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain

Related Posts

Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain

0 komentar : Cara Miss Call Handphone yang Hilang Gratis dan Tidak Perlu Handphone Lain

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami