Cara Mendapatkan Dragonite di Pokemon Go

Cara mudah untuk mendapatkan dragonite di pokemon go - Bagaimana cara mendapatkan dragonite dengan mudah? lalu dimana dragonite berada? Dragonite merupakan tipe rere Flying Dragon Pokemon. Salahsatu daftar pokemon terkuat yang pernah ada di permainan pokemon go. Untuk mendapatkan dragonite tidaklah mudah karena spawn rate atau tingkat kemunculannya sangatlah sulit bahkan tidak terduga dan jarang sekali dragonite muncul. 
Cara Mendapatkan Dragonite di Pokemon Go
Dragonite
Tapi sobat bisa memiliki dragonite dengan cara mengumpulkan Dratini Candy. Dratini merupakan pokemon dasar sebelum berevolusi menjadi dragonite.

Namun ada beberapa yang perlu sobat ingat sebelum melakukan evolusi, sobat harus mengumpulkan banyak Dratini Candy jumlahnya sekitar 125 Candy. Ada dua kali evolusi yang harus sobat lakukan yaitu evolusi Dratini menjadi Dragonair, kemudian dari Dragonair baru bisa dievolusi menjadi Dragonite si pokemon rere.

Langkah-Langkah untuk mendapatkan Dragonite

1. Pertama yang harus sobat lakukan addalah mengumpulkan 25 Dratini Candy untuk bisa dievolusi menjadi Dragonair.

2. Selanjutnya kumpulkan lagi 100 Dratini Candy untuk mengevolusi menjadi Dragonite.

Lalu dimana biasanya Dratini muncul? Biasanya Dratini muncul di area perairan karena dratini merupakan pokemon yang hidup di air, bisa sobat lihat bentuknya yang menyerupai belut. Dratini bisa muncul kapan saja bahkan di area yang tidak terduga.

Nah sekian dulu tips Pokemon Go tentang bagaimana cara mendapatkan Dragonite di Game Pokemon Go. Semoga sobat degansinia semua bisa mendapatkan tambahan pengetahuan mengenai jenis-jenis Pokemon.

Share : Cara Mendapatkan Dragonite di Pokemon Go

Related Posts

Cara Mendapatkan Dragonite di Pokemon Go
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Mendapatkan Dragonite di Pokemon Go

0 komentar : Cara Mendapatkan Dragonite di Pokemon Go

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami