Kunci Sukses Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense

Kunci Menghasilkan Jutaan Dollar dari Google AdSense - Google AdSense kata-kata ini sudah tidak asing lagi di kalangan Blogger di seluruh dunia bahkan GA (Google AdSense) ini merupakan salah satu mata pencaharian yang sangat tepat bagi kalangan blogger. Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang giat-giatnya mencari pekerjaan lewat Blog.
Kunci Sukses Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense
Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense
Untuk orang-orang yang melihat seseorang yang sukses pastinya mereka akan selalu bilang "enak ya jadi orang yang sukses tanpa bekerja yang berat". Ya dengan modal yang tinggi dan sumber daya yang sangat memadai semua bisa di lakukan dengan insatan. Namun, tidak dengan Blogger yang dimana mereka membangun blognya sendiri dan mandiri. Hal ini akan selalu sulit buat mereka yang pemula, perlu 2-3 tahun untuk menjalankannya.

Kisah-kisah sukses orang-orang blogger di luar sana sudah sangat banyak, tetapi mereka juga sangat ulet dalam menjalankan pekerjaan ini dan mereka juga berusaha keras mulai dari nol. Naik turunnya semangat para blogger juga menjadi faktor utama mengapa kunci jawaban Google AdSense ini sering kali di sepelekan. Faktor kemalasan dari seorang blogger sendiri juga sangat mempengaruhi kinerja dari blognya.

Diibaratkan Google menempatkan pengunjung atau visitor berada ditengah-tengah. Mereka dikelilingi oleh roda ajaob dari GA. Roda ini akan terus menerus berputar maka akan menghasilkan uang yang tidak sedikit. Tapi sayang, seorang blogger tidak selamanya mau menjalankan roda ini dengan baik bahkan mereka lalai dengan tujuan awalnya.

Berikut ini akan dijelaskan unsur dari Roda Ajaib dari Google AdSense:

1. Konten


Ya hal pertama yang Google AdSense minta dari seorang blogger adalah konten. Dimana konten yang harus sobat buat haruslah bermanfaat dan baik. Sehingga konten-konten yang anda buat tidaklah hanya menjadi sampahnya internet, akan tetapi memberikan manfaat untuk para pembaca dan peminat Blog sobat.

Ingat, Google AdSense sangat menyukai konten yang manfaatnya besar untuk pembaca. Dan sangat membenci konten yang dihasilkan dari mengcopy atau jiplakan karya orang lain. Tetapi, Google juga masih sedikit mentolelir buat jiplakan yang dimodifikasi. Intinya adalah pada konten, jika konten sobat tidak baik jangan berharap blog sobat akan menghasilkan uang dari Google AdSense dengan baik.

2. Konten Akan di Temukan Banyak Orang

Setelah tadi di pembahasan pertama membuat konten, sekarang bagaimana caranya konten yang anda buat di temukan oleh peselancar dunia maya. Akan sangat disayangkan bila konten yang sobat buat bagus namun tidak di temukan oleh mesin pencari Google.

Bagaimana cara agar konten kita ditemukan oleh peselancar. Sebenarnya ada banyak cara untuk menjadikan konten kita banyak dicari, namun paling mudah dan murah adalah dengan memaksimalkan media sosial seperti Fb, Google+, Twitter dan masih banyak yang lainnya.

3. Menjaga Kepercayaan Pengunjung
Salah satu cara menjaga kepercayaan dari pengunjung ialah dengan memberikan manfaat pada konten-konten yang sobat sediakan di blog. Ikut terlibat dalam beberapa diskusi dengan baik juga bisa membuat nyaman para pengunjung. Sehingga konten yang baik dengan distribusi yang bagus harus dijaga dengan baik untuk merawat pengunjung.

4. Menghasilkan Pendapatan

Google menempatkan penghasilan di urutan ke empat dalam roda ajaibnya. Jelas ada beberapa alasan, Google meminta kepada seluruh blogger untuk membangun blognya terlebih dahulu baru memikirkan penghasilan. Dengan blog yang baik maka akan menghasilkan penghasilan yang jauh lebih baik.

Jadi lakukan tahap demi tahap, dimana blog sobat bangun dengan konten yang bermanfaat, dengan begitu Google akan suka rela membayar ribuan dollar buat kita setiap bulannya. Apalagi kalau pengunjung setia dan bertambah disetiap harinya.

5. Berkelanjutan

Berkelanjutan ya ini adalah salah satu kunci kenapa banyak blogger yang gagal berpenghasilan dari Google Adsense, karena yang mereka lakukan tidak berkelanjutan. Padahal, semakin tua dan banyak konten dalam sebuah blog, penghasilannya juga akan semakin banyak.

Banyak dari blogger setelah di terima menjadi publisher Google Adsense terlalu eforia hingga pada akhirnya mereka lupa untuk melanjutkan pembuatan konten yang berkualitas.

Cukup sekian penjelasan mengenai Kunci Sukses Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat degansinia.com dan trimakasih atas kunjungannya.

Share : Kunci Sukses Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense

Related Posts

Kunci Sukses Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense
4/ 5
Oleh

0 komentar : Kunci Sukses Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense

0 komentar : Kunci Sukses Menghasilkan Ribuan Dollar dari Google AdSense

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami