Cara Cepat Mengurangi Kadar Lemak Dalam Tubuh

Halo sob, sekarang kami akan membahas tentang bagaimana caranya menghancurkan lemak di tubuh dengan mudah. Agar menjadikan Sobat tapil lebih ramping dan elastis biar banyak cewek yang melirik. Ok langsung saja semua hal-hal dibawah ini akan membantu anda untuk menghancurkan lemak didalam tubuh anda dan agar anda mendapatkan tubuh yang ideal.



1. Hindari Alkohol

Kebiasaan yang ini mungkin sangat buruk bagi kesehatan anda dan sesegera mungkin anda menghindarinya karena tak ada manfaatnya, karena bisa membuat anda menjadi gemuk.
Penelitian yang pernah dilakukan oleh University of California menemukan bahwa hanya dalam dua gelas minuman beralkohol, dapat menghambat kemampuan tubuh anda untuk membakar lemak sebesar 73%. Setiap makanan yang dimakan dengan alkohol sebagai minumannya, akan disimpan sebagai lemak.

2. Terlalu banyak minum Jus

Mungkin yang enjadi hobi saat ini dikalangan remaja ketika haus adalah meminum jus untuk meredakan rasa dahaganya. Namun, apa yang banyak anda ketahui tentang jus ini, Jus buah yang sarat dengan fruktosa (jenis gula yang dapat membuat badan anda bertambah termasuk menambah lemak, menyembunyikan six pack anda dan berpotensi menyebabkan masalah kesehatan serius seperti diabetes. Cancer Research UK menyarankan membatasi jus buah hanya satu gelas sehari.

3. Jangan Melewatkan Jam Makan

Penelitian International Journal of  Obesity telah menemukan orang yang melawatkan jam makan, memiliki indexs masa tubuh lebih tinggi dibandingkan  mereka yang makan tepat waktunya.
Saat anda melewatkan jam makan anda maka anda akan cenderung makan lebih dari porsi seharusnya, dan tentunya jam makan anda tidak akan terkontrol dan akan lebih dekat dari jam makan sebelumnya.

4. Melakukan Latihan kardio secara tepat

Melakukan high-intesity interval training (HIIT) secara intens, 75-85% dari detak jantung maksimu Anda lebih berhasil membakar lemak lebih banyak daripada hanya berkardio. Penelitian  terbaru di Australia menemukan mereka yang melakukan HIIT selama 20 menit mampu membakar lemak enam kali lebih banyak daripada mereka yang hanya melakukan kardio selama 40 menit dari detak jantung maksimum.

5. Cukup Protein

Penelitian di Athens University mengatakan konsumsi protein tubuh harus mencukupi. hal tersebut  dapat menekan hormon ghrelin, hormon yang merangsang rasa lapar, untuk membatasi keinginan anda untuk makan makanan tambahan alias ngemil.

Itulah sob bagaimana caranya mengurangi lemak secara cepat, mungkin mulai sekarang anda harus hidup lebih sehat lagi dan rajin-rajin lah berolahraga dan mengurangi minuman yang berkadar gula tinggi agar dapat mengurangi lemak yang ada dalam tubuh anda. Makanan juga sob jangan sampai makan sobat tidak teratur, juga harus yang berprotein tinggi.

Share : Cara Cepat Mengurangi Kadar Lemak Dalam Tubuh

Related Posts

Cara Cepat Mengurangi Kadar Lemak Dalam Tubuh
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Cepat Mengurangi Kadar Lemak Dalam Tubuh

0 komentar : Cara Cepat Mengurangi Kadar Lemak Dalam Tubuh

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami