Cara Mencerahkan Kulit Lutut Hitam Secara Alami

Mencerahkan Kulit Lutut Hitam.- Halo sahabat degansinia salam sejahtera bagi kita semua, bagaimana kabar kalian? semoga selalu baik-baik. Ok pada kesempatan kali ini degansinia akan memberikan artikel tentang mencerahkan lutut yang hitam, lutut yang hitam pastinya menganggu sobat ya apalagi cewek pasti sangat menganggu sekali karena kalau lagi pakai rok mini pastinya akan sangat kelihatan dan pastinya tidak pd jika lututnya kelihatan hitam. Sama halnya dengan sobat yang gemar pakai celana di atas lutut atau hot pants pasti juga tak akan terasa nyaman, oleh karenanya kami akan berbagi tips untuk sobat semuanya.


Cara Mencerahkan Kulit Lutut Hitam Secara Alami

Perlu sobat ketahui sebelumnya apa yang menjadi lutut hitam, ternyata lutut hitam disebabkan karena kulit kering yang sering bergesekan dengan pakaian, oleh kerananya pelembab sangat dibutuhkan untuk menjaga kesegaran kulit lutut. Hal lain yang bisa menyebabkan kuit lutut menjadi hitam adalah karena mengkonsumsi gula yang sangat berlebihan, tentunya hal ini juga sangat perlu untuk sobat hindari.

Mencerahkan kulit yang hitam di lutut ternyata tak sesulit yang kita bayangkan sobat, ternyata bahan-bahan di rumah bisa di gunakan untuk mengatasi hal tersebut. Mau tahu apa saja bahan-bahannya? langsug saja sobat.

Bahan-Bahan Untuk Mengatasi Kulit Hitam Dilutut
1. Lemon dan Madu
Siapa duga lemon ternyata bisa mengatasi hal tersebut, dengan cara perasan lemon dicampurkan dengan madu bisa mencerahkan lutut hitam. Oleskan campuran lemon dan madu tersebut ke lutut, lalu diamkan selama 15-30 menit. Kemudian, bersihkan dengan air hingga bersih. Untuk hasil yang efektif lakukan hal yang sama minimal 2-3 minggu sekali.

2. Minyak Zaitun
Kegunaan minyak zaitu  yaitu menjaga kulit yang rusak. Caranya panaskan satu sendok teh minyak zaitun kemudian oleskan lalu pijat-[ijatkan ke bagian lutut yang hitam tersebut. Lakukan hal ini satu sampai tiga kali dalam seminggu sebelum tidur malam.

3. Bawang
Pasti dirumah sobat ada bawangkan ternya bawang juga bisa mencerahkan kulit  hitam, bahan yang sangat alami dan sangat mudah di dapatkan. Siapkan satu siung bawang merah dan bawang putih lalu tumbuk hingga halus kemudian campur adukkan hinga menjadi satu. Caranya oleskan campuran bawang merah dan bawang putih yang sudah sobat campur tadi ke lutut lalu pijat-pijat hingga merata, setelah itu diamkan selama 10-15 menit.

4. Scrub Oatmeal
Kelebihan scrub oatmeal sangat banyak selain dapat menjaga kesehtan kulit juga bisa dan sangat ampuh untuk mencerahkan kulit lutut hitam. Camprkan dua sendok teh scrub oatmeal dengan krim, jika tidak ada krim bisa menggunakan madu sebagai penggantinya. Aduk hingga merata lalu oleskan pada lutut yang hitam dan diamkan selama kurang lebih 2 menit, setelah cukup meresap gosok scrub oatmeal dengan perlahan hingga hilang dan bersih dengan air yang bersih.

Demikanlah caranya memutihkan lutut yang hitam. Bagaimana sobat ingin mencobanya? semoga artikel ini bisa membantu sobat yang masih mengalami hitam pada lututnya.

Share : Cara Mencerahkan Kulit Lutut Hitam Secara Alami

Related Posts

Cara Mencerahkan Kulit Lutut Hitam Secara Alami
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Mencerahkan Kulit Lutut Hitam Secara Alami

0 komentar : Cara Mencerahkan Kulit Lutut Hitam Secara Alami

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami