Cara Mengatasi Android Lemot Dalam Beberapa Detik

Cara mengatasi android lemot.- Halo sobat degansinia, kembali bersama kami disini akan memberikan tips-tips lagi agar dapat lebih mudah dalm menikmati tekhnologi yang ada di zaman sekarang. Disini akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi android yang lemot atau loding lama, tentunya sobat pasti kesal jika android yang sedang sobat gunakan tiba-tiba lemot. Apalagi kalau kita lagi ada kepentingan dengan seseorang terus hp android kita tiba-tiba tak bisa digunakan karena kelemotannya, bikin kesal marah pokoknya seperti campur aduk, seperti yang saya alami sobat.

Cara Mengatasi Android Lemot Dalam Beberapa Detik

Seringnya menggunakan android juga memicu lemotnya android, misal kita seharian hanya bermain android aja itu bisa juga menimbulkan keleomtan pada android kita. Bahkan di dalam benak kita kalau android sudah lemot kadang kita berfikir untuk melakukan flash ulang agar performa android akan kembali seprti semula dan fast. Ternyata bukan hanya karena seringnya kita gunakan android lemot akan tetapi banyaknya aplikasi yang di instal juga mempengaruhi android menjadi lemot, banyaknya aplikasi yang berjalan di background.

Akan tetapi apa sobat tahu kalau pengaturan atau setting juga berpengaruh pada performa android sobat? ok, mungkin berikut ini bisa mengatasi lemotnya android sobat, tak perlu satu menit sudah cepat dan tak perlu instal aplikasi atau flash android sobat.

Solusi Jitu Android Lambat

1. Langkah pertama sobat pastikan punya Android, langsung masuk ke bagian setting lalu pilih developer options
2. Scroll ke bawah hingga menemukan section Drawings dan menemukan tiga pilihan yaitu: Windows animation scale, Transition animation scale, Animator duration scale
3. Lalu pilih Windows animation scale, dan jadikan semua status menjadi Off
4. Selesai

Hanya memerlukan 3 langkah tadi android sobat bisa normal kembali, karena pada dasarnya setiap animasi yang berjalan sangat mempengaruhi performa android. Kalau sobat tidak percaya lakukan instal 5x instal animasi dan rasakan perbedaanya.

Demikanlah artikel dari degansinia semoga dapat membantu sobat yang lagi kebingungan androidnya lemot, selamat mencoba.

Share : Cara Mengatasi Android Lemot Dalam Beberapa Detik

Related Posts

Cara Mengatasi Android Lemot Dalam Beberapa Detik
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Mengatasi Android Lemot Dalam Beberapa Detik

0 komentar : Cara Mengatasi Android Lemot Dalam Beberapa Detik

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami