Tips Mengecilkan Perut Dengan Latihan Kardio

Tips Mengecilkan Perut.- Halo sobat degansinia, kali ini akan membahas tentang bagaimana cara mengecilkan perut yang buncit. Perlu sobat ketahui bahwa mengecilkan perut buncit bukan dengan sit up, akan tetapi dengan membakar dahulu lemak-lemak dalam tubuh terlebih dahulu. Karena pada dasarnya latihan sit up tidak membakar lemak sama sekali akan tetapi sit up bertujuan untuk membentuk otot perut menjadi lebih kencang.

Tips Mengecilkan Perut Dengan Latihan Kardio

Bagi sobat yang masih mempunyai perut buncit maka hindari dulu sit up karena sekeras apapun kita latihan sit up maka tak akan menghasilkan apapun dan juga tidak berpengaruh sama sekali. Sobat pasti bertanya-tanya apa yang sekiranya cocok untuk mengecilkan perut buncit? nah sekarang degansinia akan membahas cara sederhana namun memberikan hasil yang maksimal adalah latihan kardio. Latihan ini bisa membakar lemak pada area perut sedikit demi sedikit sehingga akan membuat perut sobat menjadi rata.

Cara mengecilkan perut buncit dengan latihan kardio;

1. Jalan Cepat
Berjalan cepat dapat membakar lemak sehingga bisa mengurangi perut yang buncit. Bagi sobat yang ingin perutnya kembali rata lakukan jalan cepat ini secara rutin agar hasilnya bisa luar biasa. Kalau sobat yang tidak bisa melakukan jalan cepat di luar rumah juga bisa melakukan treadmill.

2. Barlari
Seperti halnya jalan cepat, berlari juga bisa mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Berlari ini juga baik untuk mengecilkan perut dan menurunkan berat badan.

3. Berenang
Berenang selain dapat membakar lemak juga dapat membangun otot dan membentuk tubuh yang ideal.

4. Bersepeda
Bersepeda juga bisa sangat membantu menurunkan kadar lemak yang ada dalam tubuh, dengan aktifitas ini tubuh akan mengalami reflek gerak yang stabil serta bisa mengeluarkan kringat.

5. Perbaiki Pola Makan
Selain latihan yang di atas menjaga pola makan tentunya sangat penting. Lemak yang di bakar harus lebih banyak dari makanan berlemak yang masuk kedalam tubuh. Batasi sumber lemak tinggi atau makanan yang di goreng seperti, camilan, kripik dll yang sejenisnya yang di goreng. dan pastinya perbanyak minum air yang bermineral minimal 8 gelas per harinya.

Demikianlah sobat beberapa tips yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Share : Tips Mengecilkan Perut Dengan Latihan Kardio

Related Posts

Tips Mengecilkan Perut Dengan Latihan Kardio
4/ 5
Oleh

1 komentar:

1 komentar:

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami