Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat

Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat- Halo sobat bagaimana dengan kabar kali ini tentunya sehatkan ok langsung saja pada kesempatan ini kita akan membahas Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat. Hmmm apa selama ini sobat masih bertanya-tanya bagaimana cara untuk memutihkan wajah secara cepat? Apa bisa memutihkan wajah dalam waktu singkat? mungkin pernah ya sobat kalian bertanya-tanya seperti itu dan jawabanya iya sangat bisa dan mungkin untuk memutihkan wajah secara cepat dan singkat. Wajah adalah cermin kepribadian yang menggambarkan suasana hati dan kesehatan seseorang. Tak juga bisa di ela bahwa wajah adalah salah satu bagian terpenting yang dapat menunjang penampilan seseorang.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat
Memutihkan wajah secara alami
Sekarang sobat bisa dengan mudah mendapatkan wajah putih, cerah dan sehat hanya dengan melakukan perawatan secara rutin alami dan aman dirumah. Bahan-bahannya pun sangat mudah sobat temukan bahkan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Berikut ini ada beberapa Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat yuk simak sobat;

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat

1. Dengan Masker Putih Telor

Caranya ambil putih telor lalu pisahkan putih telor dari kuning telornya. Kocok putih telor tersebut hingga berbusa kemudian oleskan merata ke kulit wajah sobat. Beberapa dari khasiat putih telor selain untuk memutihkan wajah diantaranya mampu menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan komedo pada wajah sobat. Lakukan hal ini 2-3 kali dalam seminggu.

2. Dengan Masker Buah Alpukat


Caranya yaitu haluskan alpukat dengan blender hingga benar-benar halus dan lembut. Setelah dihaluskan kemudian oleskan merata ke wajah sobat dan tunggu hingga mengering sebelum sobat bilas wajah sobat dengan air dingin. Untuk hasil yang lebih baik sobat bisa menmbahkan dengan madu murni, perbandingannya 1 buah alpukat dengan 2 sendok makan madu murni. Ingat! Masker alpukat jangan dicoba bagi sobat yang mempunyai jenis kulit berminyak. Lakukan dengan teratur 2-3 kali dalam seminggu.

3. Dengan Masker Kentang

Caranya Kupas kentang terlebih dahulu dari kulitnya lalu haluskan kentang tersebut menggunakan blender hingga benar-benar halus tambahkan air secukupnya. Biarkan adonan tersebut mengendap selama 20-30 menit sebelum sobat mengoleskan ke wajah. Setelah di oleskan tunggu hingga mengering kurang lebih 30 menit, kemudian bilas wajah sobat hingga bersih dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil yang maksimal sobat bisa menggunakan 2 sendok madu murnidi dalam adonan masker. lakukan setiap 2 hari sekali saat akan tidur malam.

4. Dengan Masker Bengkoang

Bengkoang ini sangat banyak dipakai sebagai salah satu bahan utama produk kecantikan, karena kandungan vitamin C dan vitamin B1 yang tinggi. Bengkoang juga  satu-satunya nabati yang memiliki kecukupan kalsium sangat besar untuk memenuhi kebutuhan manusia. Cara membuat masker bengkoang, Kupas terlebih dahulu bengkoang dari kulitnya, kemudian parut dan peras seperti membuat santan kelapa. Biarkan sari bengkoang mengendap selama 30 menitan, setelah itu oleskan merata keseluruh wajah sobat. Tunggu hingga benar-benar mengering baru kemudian sobat bersihkan wajahnya. Lakukan setiap 2-3 hari sekali.

5. Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis sangat banyak kegunaanya untuk membersihkan, mencerahkan, dan memutihkan wajah, selain itu karena sebagai antioksidan yang cukup baik. Jeruk nipis juga sanggup menecilkan dan mengembalikan ukuran pori-pori seperti sebelumnya. Caranya peras jeruk nipis untuk dipakai air perasannya saja. Lalu campurkan air perasan tersebut dengan putih telur, kemudian aduklah hingga merata. Setelah itu oleskan keseluruh wajah tunggulah hingga mengering kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilaslah hingga bersih wajah sobat dengan menggunakan air hangat. Lakukanlah sebelum tidur malam.

Demikianlh sobat tips memutihkan wajah secara alami yang perlu sobat lakukan. Jika sobat ingin wajahnya putih dan mulus lakukanlah salah satu tips diatas. Ok sobat sekian dulu dari kami.

Share : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat

Related Posts

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat

0 komentar : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu Singkat

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami