Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini

Trik Internet Murah Telkomsel- Halo sob kali ini kami degansinia.com akan berbagi beberapa promo ya ternyata minggu-minggu ini kebanyakan orang pada mencari paketan apa ya yang murah terus kecepatannya juga bisa diandalkan. Dan postingan kali ini akan memberitahu kepada anda paket yang cocok buat keperluan sehari-hari anda yang berlimpah namun cukup murah harganya, mana bisa? bisa, Telkomsel memberikan banyak sekali promo paket internet yang sudah tak terhitung banyaknya. Itu terbukti karena kami pun juga menggunakan paket dari Telkomsel selain murah kecepatan speednya juga bisa diandalkan dan sudah tidak pernah lagi berpindah ke operator lainnya.

Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini
Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini
Seperti tahun sebelumnya pasti menjelang bulan puasa Telkomsel akan memberikan banyak promo bahkan sampai gratis. Dan kali ini kami akan membahas promo tersebut hanya dengan merogoh kocek Rp. 10.000, s/d Rp. 50.000 kalian sudah bisa menikmati kouta besar dari Telkomsel hanya berlaku untuk (SimPATI, Loop dan AS).

Namun ada beberapa info yang pernah kami dengar untuk menikmati promo ini hanya berlaku di tempat tertentu. Jadi, nanti kami pun belum bisa jamin 100% seluruh indonesia bisa menikmati promo tersebut. Tetapi alangkah baiknya jika anda coba ya sobat semoga kalian menjadi salah satu pengguna Telkomsel yang berhasil untuk Promo ini.

Berikut Ini Langkah-Langkah Aktifasi;

1. Langkah pertama yang sobat harus persiapkan adalah mempunyai perdana Simpati atau AS.
2. Lalu tekan *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*300#, *550*910# (silahkan sobat pilih salah satu)
3. Setelah itu silahkan dipilih saja mana yang lebih cocok dengan sobat, biasanya akan ada beberapa pilihan yag masa aktifnya mulai 1s/d3 Bulan
4. Silahkan tunggu beberapa saat untuk mendapatkan SMS konfirmasinya. jika balasan muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar". Silahkan balas dengan FLASH(spasi)YA lalu kirim.

Apabila paket diatas tidak bisa sama sekali, silahkan siapkan kartu perdana Simpati Loop dan langsung daftarkan paket promonya seperti dibawah ini;

Tekan *567*1*1# anda akan mendapatkan kouta 2 GB dengan mengeluarkan pulsa hanya Rp. 20.000
Dial lewat USSD *567*3*1*1*2*1# kuta ini lebih berlimpah sebanyak 6 GB dengan biaya sebesar 30rb saja, kami sarankan agar memilih paket ini karena harga murah dan datanya berlimpah.

Untuk Pengguna Kartu Loop

Bagi sobat yang memiliki kartu Simpati Loop, satu-satunya paket yang paling murah dan masih masa promo yaitu panggil di *232# lalu pilih 3. kemudian pilih paket sesuai kebutuhan sobat semuanya.
Jika tidak bisa panggil *232# silahkan ketik KAMPUS USU/UNRI/UIN/UNPAD (pilih salah satu kampus) kirim ke 2323

Tambahan Promo Untuk Kartu AS

Ada beberapa paket yang dulunya disembunyikan khusus untuk perdana AS. Ada tiga pembagian dengan kouta mulai 500 MB, 1 GB, dan 2 GB. berikut ini cara-caranya;
*100*3*2*3*1*1# 500MB Harga Rp. 4000
*100*3*2*3*1*2# 1GB Harga Rp. 6000
*100*3*2*3*1*3# 2GB Harga Rp. 9000

Catatan bahwa ketiga paket tersebut hanya berlaku untuk 1 hari saja, tapi tenang saja jalankan seperti ini agar masa aktif bertambah menjadi 30 hari (satu bulan). Setelah mendaftar berhasil lalu;
Ketik *100*10000# dan akan ada balasan dari 3636, lalu balas dengan FLASH YA. Dan selamat paket internet murah sobat sudah didapatkan dengan harga yang cukup murah pula.

Demikianlah artikel Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini dari Degansinia.com semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya sob dn bisa internetan bebas tanpa harus memikirkan biaya mahal. Terimakasih telah mengunjungi Blog kami.

Share : Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini

Related Posts

Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini
4/ 5
Oleh

0 komentar : Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini

0 komentar : Trik Internet Murah Telkomsel Tahun Ini

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami