7 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan, Bokong, Secara Alami dan Cepat

Cara Memutigkan Bokong, Selangkang, Paha yang Hitam Secara Alami dan Mudah. Halo sobat kali ini kita akan membahas sedikit tentang bagaimana caranya memutihkan Area yang dianggap vital. Kulit pantat yang gelap kadang-kadang buat wanita terasa tak yakin diri, terlebih saat akan melakukan  intim dengan suami. Daerah dibagian lipatan pantat serta selangkangan biasanya memanglah berwarna lebih gelap. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh infeksi jamur, penuaan, pigmentasi (melanin), dan sebagainya.
7 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan, Bokong, Secara Alami dan Cepat
Cara Memutihkan Paha
Iya selain membuat para wanita tidak percaya diri dalam hal ini rasa risih ketika mereka sedang melihat kulit selangkangnya yang berwarna hitam, entah mengapa meskipun pada area ini tertutup dan sama sekali tidak terkena sinar matahari kulit selagkang bisa hitam. Wanita sangat memperhatikan dirinya untuk tampil lebih menarik sehingga apapun masalah yang ada dalam dirinya entah itu kecantikan wajah atau kecantikan tubuh sangat dijaga. Jika anda mengalami masalah pada selangkang maka jangan khawatir kami akan membagikan tips untuk memutihkan selangkang yang hitam akibat luka atau goresan lainnya yang membuat anda tidak nyaman, agar selangkang yang dulunya hitam menjadi putih dan bersih.

Selanjutnya anda harus melakukan beberapa hal sehingga selangkang, pantat, bokong anda menjadi putih, berikut cara memutihkannya secara alami:

Cara Alami Memutihkan Selangkang
 
1. Menggunakan Buah Mentimun

Seperti yang telah kita ketahui manfaat buah mentimun adalah bisa menurunkan darah tinggi bagi seseorang yang mengalami darah tinggi namun apakah sebelumnya anda tahu manfaat buah mentimun juga bisa untuk memutihkan kulit selangkang yang terdapat flek hitam.
Caranya: Siapkan satu buah mentimun dan jeruk nipis. Lalu haluskan buah mentimun tadi dengan cara di blender. Selanjutnya campurkan dengan perasan jeruk nipis tadi, aduklah hingga merata. Setelah itu oleskan pada bagian selangkang anda. Diamkan selma 10 sampai 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin selama 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

2. Menggunakan Buah Jeruk Nipis

Untuk cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis, jeruk nipis memang banyak mengandung khasiat yang terkandung di dalamnya tidak lain juga bisa memutihkan selangkang yang terbakar juga.
Caranya: Siapkanlah 2 buah jeruk nipis, lalu belahlah menjadi dua dan peraslah ambil airnya. Lalu campurkan air perasan jeruk nipis tadi dengan kapur sirih secukupnya. Campur lalu aduklah hingga merata, setelah itu gosokkanlah secara berlahan pada selangkang. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

3. Menggunakan Tawas

Pada awalnya tawas ini berfungsi sebagai penghilang bau pada ketiak akan tetapi siapa yang menyangka kalau ternyata tawas ini bisa juga untuk memutihkan selangkang secara alami dan sehat.
Caranya: Siapkan Tawas secukupnya, lalu rendam dengan air panas. Setelah itu gunakanlah kain yang bersih dengan mencelupkannya kedalam air tadi setelah itu gosokkanlah kain yang sudah dicelupkan ke air tawas tadi di sekitar  selangkang. Untuk hasil yang maksimal lakukanlah minimal setiap 2 minggu sekali, sampai selangkang anda benar-benar terlihat cerah dan mulus.

4. Menggunakan Yogurt

Untuk cara yang keempat ini adalah menggunakan yogurt dengan cara mencampurkan yogurt dengan bubuk cendana untuk menyingkirkan warna gelap di lipatan pantat dan selangkang. Oleskan hingga rata di bagian selangkang dan tunggulah hingga benar-benar kering. Setelah kering lalu basuhlah dengan air dingin yang bersih hingga bersih.

5. Menggunakan Cuka Sari Apel

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan Cuka sari apel bagaimana caranya yaitu dengan mencampurkan cuka sari apel dengan oatmeal serta minyak jarak. Pijat lipatan pantat serta paha sisi dalam dengan ramuan ini tadi selama kurang lebih 10 menit. Lalu biarkanlah selama 20 menit setelah itu basuhlah dengan air dingin hingga bersih.

6. Menggunakan Susu

Banyak yang kita ketahui manfaat dari minuman yang satu ini selain dapat memberikan protein yang tinggi untuk kesehatan anda dan masker susu yang dapat memutihkan wajah ternyata susu juga bisa digunakan untuk perawatan pada bokong.
Caranya: Lakukanlah pijatan terhadap bokong anda selama kurang lebih 20 menit menggunakan cairan susu yang sudah di olah agar menyerupai masker. Untuk hasil yang lebih maksimal lakukanlah car ini setidaknya 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

7. Menggunakan Kulit Jeruk

Tips yang ketujuh ini adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Caranya adalah keringkanlah kulit jeruk dibawah cahaya matahari, setelah kering lala haluskan dengan blander atau dengan cara di tumbuk juga bisa. Setelah itu campurkan dengan susu serta gosokkanlah ramuan tadi pada daerah pantat atau selangkang yang gelap. Selain manfaatnya mampu membersihkan kulit yang gelap di selangkang cara ini dapat meniadakan beberapa sel kulit mati serta kulit terkelupas.

Bagaimana dengan ke 7 tips yang kami berikan yaitu Cara Membersihkan Selangkang Dengan Cara Alami. Semoga tips yang kami berikan ini bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami gangguan seperti yang diatas tadi. Sekian dari kami dan trimakasih atas kunjungan anda di halaman ini.

Share : 7 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan, Bokong, Secara Alami dan Cepat

Related Posts

7 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan, Bokong, Secara Alami dan Cepat
4/ 5
Oleh

0 komentar : 7 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan, Bokong, Secara Alami dan Cepat

0 komentar : 7 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan, Bokong, Secara Alami dan Cepat

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami