Trik Free Kick (Tendangan Bebas) Super Keras 95% Goal Pes 2013

Tendangan gledek super keras akurat di pes 2013 - Bagaimana sih caranya agar tendangan bebas di pes itu keras dan bisa mengecoh lawan sehingga terjadi gool. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana tuh caranya melakukan tendangan bebas. Mungkin sebagian besar dari pemain PES belum mengetahui tentang trik ini, dan yang sudah mengetahui pasti dia tidak akan memberitahu yang belum tahu. Untuk sobat yang belum mengetahui tenang saja kita akan memberikan triknya.
Freekick Pes 2013
Apakah sobat sebelumnya jika melakukan tendangan free kick melenceng dari gawang, atau jauh dari sasaran, atau malah terbentur pagar betis. Kalau menurut saya, kalau masih terbentur pagar betis sih masih biasa saja, akan tetapi kalau sampai melenceng jauh itu yang sangat memalukan. Yha tentunya harus banyak latihan lagi ya gaes.

Kalau sobat masih pemula di Gamers PES ini saya belum yakin sobat bisa mencetak goll 70% akan tetapi jika sobat melakukan ini kemungkinan meleset tidak akan jauh dan malu-maluin. Pada dasarnya kunci lihai dalam bermain PES adalah sering bermain. Kalau sobat masih jarang bermain terus mau pintar PES ya itu sudah pasti tidak mungkin.

Cara Melakukan Tendangan Bebas (Free Kick) Menukik Keras

Ada beberapa syarat yang sobat harus miliki agar bisa memaksimalkan tendangan bebas ini dimana kapasitas pemain, akurasi tendangan, ability pemain, power pemain, itu harus di atas rata-rata. Biasanya kalau saya memakai pemain seperti C.Ronaldo, dan pemain-pemain lainnya yang skilnya diatas rata-rata. Berikut ini cara terjitunya:

1. Kamu harus memilih pemain yang handal dalam tendangan bebas didalam dunia nyata seperti Messi, C.Ronaldo, Pirlo dkk. 

2. Ketika akan menendang tekan Tombol L1 dan R1

3. Tekan dan tahan arah atau analog ke bawah, setelah itu tekan kotak

4. Power tendangan 65-70% jangan sampai kurang atau lebih. Karena kalau kurang bola akan mudah di tangkap kiper kalau lebih bola biasanya akan melambung.

5. Setelah bola lepas lalu ganti tekan X+Arah maka bola akan menukik tajam kebawah ke arah gawang.

Perlu juga sobat harus ketahui kondisi pemain juga mempengaruhi performa tendangan, usahakan pemain yang akan melakukan tendangan dalam kondisi fit. Usahakan pemain yang mempunyai kondisi merah karena kalau merah itu juga akan mempengaruhi ketajaman tendangan.

Demikainlah tutorial free kick PES 2013 yang akurat. Agar hasil lebih maksimal sering melakukan latihan dan tutorial ya sob. Semakin sering melakukan training semakin bagus pula nantinya dalam melakukan tendangan bebas.

Share : Trik Free Kick (Tendangan Bebas) Super Keras 95% Goal Pes 2013

Related Posts

Trik Free Kick (Tendangan Bebas) Super Keras 95% Goal Pes 2013
4/ 5
Oleh

0 komentar : Trik Free Kick (Tendangan Bebas) Super Keras 95% Goal Pes 2013

0 komentar : Trik Free Kick (Tendangan Bebas) Super Keras 95% Goal Pes 2013

=> Silahkan berkomentar sesuai tema diatas
=> Berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak akan kami publikasikan
=> Berikan komentar dengan bahasa yang bagus karena akan dibaca banyak orang
=> Trimakasih telah membaca kebijakan komentar dari kami